Ubru


Minggu, 31 Jul 2022

UBRU KOPI DI KOPI CRAFT INDONESIA 2022

UBRU KOPI DI KOPI CRAFT INDONESIA 2022

Kabar gembira bagi pecinta kopi di pertengahan tahun ini. Kopi Craft Indonesia kembali digelar pada 26 Mei – 05 Juni 2022 dengan rangkaian program menarik sebagai hasil kerja sama dari Summarecon Mall Serpong dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Kopi Indonesia. Selain terdapat banyak outlet yang berkecimpung di dunia kopi, juga ada Signature Coffee Competition dan Manual Brewing Competition. Tentunya, Ubru Kopi ikut meramaikan Kopi Craft 2022 ini. 
Yuk, lihat bagaimana booth Ubru Kopi di Kopi Craft Indonesia 2022!
 
Wah banyak Teman Seduh yang mampir nih. Setelah tim Ubru Kopi berbincang dengan Teman Seduh, ternyata sudah banyak yang memiliki alat kopi manual di rumah (home-brewing). Obrolan pun terasa lebih cepat mengalir sambil menikmati kopi yang diseduhkan tim Ubru Kopi. Kopi single origin yang dibawa tim dari beberapa roaster pun sudah habis di hari ke 4. Senang sekali melihat antusiasme di booth.

Selain itu, tim Ubru Kopi juga menyuguhkan produk-produk yang bisa dibeli oleh pengunjung. Mulai dari kettles, manual brews, grinder, filter, bubuk kopi dan produk-produk lainnya bagi yang tertarik atau ingin mencoba melakukan home brewing. Kali ini, tim Ubru Kopi juga berkolaborasi dengan @rumahsangraibloomjkt untuk ikut mengisi brewing table. Tentunya banyak promo yang dihadirkan dan bisa didapatkan di event ini. 
Seru banget yah! Ditunggu event selanjutnya yah dan jangan lupa datang karena akan ada banyak penawaran menarik. Kamu juga bisa mencicipi kopi seduhan tim Ubru Kopi loh!




Hak Cipta © 2024 PT SANTOS JAYA ABADI. All Rights Reserved.
Hak Cipta © 2024 PT SANTOS JAYA ABADI. All Rights Reserved.