Kerja


Selasa, 3 Sep 2019

Kegiatan Kampus Kapal Api Global Di Universitas Widya Mandala – 3 September 2019

Kegiatan Kampus Kapal Api Global Di Universitas Widya Mandala – 3 September 2019

Kapal Api Global mengadakan campus activity di Universitas Widya Mandala Surabaya. Acara ini diadakan pada 3 September 2019. Campus activity dengan tema “Kapal Api Global Sails to Campus” ini dimulai dengan penjelasan mengenai company profile Kapal Api Global oleh Bimandri Yosafat, Talent Acquisition Manager Kapal Api Global. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Personal Branding, serta tips untuk membuat CV dan interview dalam melamar pekerjaan yang dibawakan oleh Victor Pandji (HR Manager Santos Jaya Abadi) dan Rani Paramitha (Learning & Development Santos Jaya Abadi).


Selain memberikan materi dan menampilkan video company profile, Kapal Api Global juga mengadakan kontes personal branding dimana setelah itu mereka berkesempatan untuk interview langsung dengan para HR masing-masing SBU. Dan keseruan lainnya tim Kapal Api Global membagikan souvenir menarik bagi peserta yang aktif berpartisipasi selama kegiatan kampus berlangsung.


Acara ini ditutup dengan penyerahan sertifikat serta Goodiebag untuk pihak Kampus Widya Mandala yang sudah banyak membantu proses terlaksananya acara ini.


Job Fair

Hak Cipta © 2024 PT SANTOS JAYA ABADI. All Rights Reserved.
Hak Cipta © 2024 PT SANTOS JAYA ABADI. All Rights Reserved.